Wow Keren Tongkang Terdampar di Aceh Jadi Tempat Wisata




Aceh memang memiliki potensi wisata alam yang luar biasa indahnya, tidak mengherankan jika banyak wisatawan yang menjadikan Aceh sebagai salah satu destinasi wisata favorit saat liburan tiba.

 Keindahan pantai, pulau, air terjun, dan pegunungan di Aceh sudah bukan rahasia lagi sehingga banyak wisatawan yang rela menghabiskan waktu liburannya demi mengeksplore keindahan alam di Aceh satu per satu.

Selain wisata alam yang mempesona, Aceh juga memiliki potensi wisata yang berbeda dan pastinya menarik untuk dikunjungi.
Tempat inilah salah satunya, yang belum banyak orang-orang ketahui. Tempat ini terletak di pantai Ujong Krueng - lampuuk kecematan Lhoknga, kabupatan Aceh Besar,  provinsi Aceh. 



Awalnya tempat ini pantai biasa, namun setelah kejadian kapal pengangkut batu bara terdampar akibat hantaman badai pada hari senin (30/07/2018), tempat ini menjadi tempat wisata dan dapat melihat betapa indahnya pantai ini dengan adanya tongkang yang sudah tebelah menjadi dua ini, membuat mata kita terbelalak sejenak. Dan dapat menikmatinya dengan ada tempat ayunan yang bisa kita duduki.



Nah ini kami lagi berpose dibawah pohon cemara, tempatnya nyaman dan syahdu eak hehe,, untuk kamu-kamu yang ingin mencari tempat piknik disinilah tempat yang sangat pas untuk merefresh otak dan membuang sejenak masalah-masalah yang sedang dihadapi, disini kamu bisa reunian dengan teman-teman mu sambil membakar ikan, karna disini ada orang yang jaga dan ada juga pedagang yang menjual berbagai macam makanan sehingga kamu tidak bakal kelaparan disana hehe. 
ohhiya lupa ini ada video keseruan kami disini tentunya gak mudah untuk dilupakan..



ohiya bagi yang penasaran tempatnya cus aja lansung kesini sekarang gampang kalau tidak tau tempatnya lansung aja buka google maps gampang kan.. 

sampai disini dulu, selamat menikmati pemandangan dan selamat bersenang-senang. bye..